Say It With (no longer) Flowers


Tanya kenapa ; cowo-cowo womanizer bisa tetep dapet begitu banyak cewe padahal plakat PLAYBOY udah tercetak di dahinyaaaaa? Jawabannya simple lho, 'cause they know how to treat a lady rite! Mereka tau kalau 'hare gene' ga perlu gombal untuk jadi romantis. Mereka ngeh kalau cewe-cewe zaman sekarang udah akrab dengan cara-cara yang biasa, jadi mereka berbuat sesuatu yang lain daripada yang lain untuk bisa ngegaet cewe.

Jadi sekarang ekike bakal ngebagi beberapa keromantisan buat situ-situ. Beberapa diantaranya udah ekike coba sendiri dan ekike suka 'unyuuu-unyuuu' kalau inget-inget ini.

1. si Dia pernah bikin tweet atau status fb romantis tentang kita? TILEP statusnya! Sekalian cantumin kalau kita emang sengaja nilep statusnya. Why? Selain ini cara terbaik ngasih tau kalau kita memerhatikan dia dan perkembangan tweet danatau statusnya, si dia bakal seneng diem-diem karena tahu kata-katanya bikin kita terkesan.

2. Pernah terlibat pembicaraan via telpon romantis nan panjang? Ah, biasa! Tapi pernah terfikir ga' untuk diem-diem ngerekam suaranya yang lagi bilang sayang bla..bla..? Selain bisa bikin leleh kalau didengerin beratus juta kali, kita bisa motong di bagian yang romantis, tempelin lagu romantis berdua, edit sana-sini, lalu kirim balik ke si empunya suara! kyekeke..

3. Lagi LDR atau ga ketemu lama? Cobalah sering-sering kirim foto yang berisi kegiatan kita. Selain bisa jadi obat kangen, ini cara yang manis untuk ngasih tau si dia kalau sekalipun terpisah (ceile) kita tetep ngingat dia.

4. Siapa bilang surat itu basi, guyyyyys! Oke deh, mungkin perangko terasa terlalu mahal buat kantong mahasiswa ;p tapi hare gene kan ada kemudahan notes di fb atau blog? naaah.. coba deh, ungkapin rasa sayang dan terima kasih, sekaligus syukur karena bisa bareng si yayang. Tapi hindari kalimat gombal dan memuji yang berlebihan ya cuy.. yang penting itu JUJUR dengan kata-kata SENDIRI, bukan nilep atau bahkan copas kaskus! Seancur apapun diksi kita, kalau itu berasal dari pemikiran dan hati, perasaan kamu bakal tetep nyampe kok..

5. Lama ga bisa kencan secara baik dan benar? Cobalah rancang recana liburan bareng si yayang mulai jauh-jauh hari. selain bisa dapet tiket pesawat yang lebih murah, pertengkaran soal rencana liburan ini pasti bisa bikin kita ketawa-ketawa sendiri, sekaligus lebih deket gitchu dech.. hehe..

Nah, segitu dulu tips dari ekike. Asal tahu saja 5 tips di atas fresh dari hasil percobaan ekike sama yayang ekike.. bisa dicoba di rumah guys, resiko ditanggung pembaca.. nyahahaha.. ;9

1 komentar:

  1. kamu beneran udah nyoba semua poin yang kamu tulis ci??
    ck.ck.ck.
    jago amat bikin riset,,hahaha
    sayangnya I'm not falling in love.. hahaha

    BalasHapus