Blog yang Kembali


*Menghela nafas* sebenarnya saya sudah lama punya blog. Lama sekali. Tetapi kesibukan bercampur dengan ketatnya peraturan berasrama (ya, ya, saya anak asrama) soal penggunaan 'barang canggih' seperti laptop,banyak proyek saya yang tertunda. Salah satunya, Blog yang ingin saya kembangkan ini.

Mungkin pembaca ada yang mengerutkan kening segala membaca judul blog ini. "Kabar Guling? 'Kambing Guling' maksud lo, kaliii?" nggak, pembacaku yang budiman nan kritis, itu beneran 'kabar' dan 'guling' dan maksudnya rada jauh dari makanan.

Kenapa saya memilih kata 'Kabar', karena hobi saya memang suka 'mengabar-ngabarkan' lewat Blog. Dan 'kabar-kabar' itu juga yang akan saya bagi pada anda semua lewat Blog ini. Kenapa 'Guling', karena selain saya punya kebiasaan buruk guling-gulingan (oke, bukan sesi curhat, anyway) saya berniat mengguling-gulingkan kabar yang ada, mengemasnya sedemikian rupa, ditaburi pedas manis asemnya pikiran saya sendiri, dan menyajikannya pada anda dalam piring yang cantik. Lagipula, bukankah kata 'Kabar Guling' terdengar sedikit nyeleneh dan ear catching (saya memang suka jahil, diakui).

Saya nyaris menyukai segala bentuk informasi unik di dunia ini. Tidak terbatas dalam dinding-dinding tertentu, atau sangat mendalam di sisi tertentu. Tidak, saya suka cakrawala tanpa batas, dan kesukaan saya pada banyak hal sering tidak beralasan juga berabatas.

Akhir Entri (halah) saya mengucapkan cinta hangat sedalam-dalamnya untuk pembaca yang mau-maunya menghabiskan waktu untuk membaca blog ini, apalagi jadi pengikut, semoga anda semua mendapatkan inspirasi dan informasi saat menutup blognya. Terima Kasih untuk membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar