Bisakah

Aku memikirkanmu,
seperti angin yang terlalu pelan berhembus
tak menyisakan apapun saat berlalu

Aku menunggumu,
seperti kejora bintang yang dikalahkan terik mentari
selalu ada mengawasi namun tak terlihat

Aku merindukanmu,
seperti bunga yang tak kunjung mekar
hanya mampu berdoa agar akar yang busuk dapat kembali segar

Aku mencintaimu,
sedalam aku memikirkanmu, menunggu, dan merindu
namun aku hanya makhluk terpasung
di kedalaman air keruh tak terhitung

Saat datang dan bercermin
kau hanya menatap busuk keruhnya air
Panggilan cintaku yang hilang sebelum sampai

Bisakah kau percaya bahwa aku ada
jika kau tak pernah menemukan sejatiku di tanganmu?
Bisakah kau maklumi keadaan hina
yang memasungku hingga tak bisa menampilkan sejatinya diri?
Bisakah kau mendengar jeritan cinta
sekalipun suaranya hilang bersama hening ketiadaan?

Aku mencintaimu...
Dan aku hanya tak mampu...

1 komentar:

  1. ka, saya link ya, hha, cie baru jadian hha saya dah tau :)

    BalasHapus